Pacaran Itu Memotivasi, Bukan Menyakiti!

Menjalin sebuah hubungan itu membutuhkan kesiapan mental untuk meyakinan saat memantapkan hati. Sebab, dalam perjalanannya nanti, setiap pasangan pasti akan menemui kerikil dan lika-liku jalan yang t...

Tidak Apa untuk Sedih, Bukan Masalah Gender

Pernah gak sih dengar kalimat, “jadi cowok gak boleh nangis! harus kuat.” atau mungkin kalimat “Jadi cowok kok lembek banget, gak malu apa!”. Untuk kamu yang pernah mendengar kalimat sejenis itu atau...

Mengendalikan Dorongan Seksual di Usia Muda

Sekilas membaca judulnya mungkin tak sedikit dari kita bertanya-tanya, “Emang dorongan seksual di usia tua nggak perlu dikendalikan ya?” Berbanding terbalik dengan usia muda, pada fase ini justru pas...

Journey4Life for Dance4Life

Apa yang ada di bayanganmu jika mendengar kata Dance4Life? Sebuah tarian untuk menyenangkan kehidupan atau sebuah gerakan dengan alunan musik tanpa makna? Saya pun saat mendengar kata Dance4Life untu...

Aku “I Will Fly: Dream & Dreamers”

Setiap orang tentu memiliki mimpi yang ingin dicapai dalam hidupnya, tak jarang ketika ditanya “apa mimpimu?” kita menjawabnya dengan “aku ingin menjadi orang sukses”. Memang hal ini tidak salah, tet...

Who Am I : How To Find Myself

Pernah gak kamu menilai setiap orang terdekatmu, orang yang kamu pikir kamu kenal dengan orang tersebut dan bagaimana kamu mengenalnya dari apa yang kamu ketahui tentangnya dari sifatnya entah perian...

Coping With My Problems

Hidup itu rumit. Akan ada banyak masalah, tantangan dan rintangan yang menghampiri kita. Terlepas dari usia, jenis kelamin, status sosial, gender, orientasi seksual atau golonganmu. Ketika remaja dit...

Ketika Cinta Bukan Lagi “Cinta”

Mencintai seseorang tidaklah mudah. Benar tidak? Setiap orang memiliki ekspektasinya masing-masing tentang keinginannya untuk dicintai. Kamu pun juga memiliki caramu sendiri untuk mengekspresikan cin...