Rapat Regular KISARA dengan Jurnalis dan Pers

Denpasar – Selasa (30/10) kemarin bertempat di Aula Kantor PKBI Bali diselenggarakan Rapat Reguler KISARA PKBI Bali dengan rekan-rekan jurnalis dan pers. Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan press conference dan rapat regular yang telah dilaksanakan sebelumnya. Pada kegiatan ini KISARA kembali mengundang belasan rekan-rekan media untuk hadir pada acara ini. Jika pada kegiatan sebelumnya KISARA mensosialisasikan tentang program baru KISARA yang bertajuk I am Young with Choice’s, maka kali ini KISARA menyampaikan perkembangan dari program I am Young with Choice’s.

Acara yang dipandu oleh I Made Yuda Prawira, S.KM selaku Program Officer Media KISARA dimulai pukul 09.30 wita. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa media dari 15 media massa yang diundang, diantaranya: KPA Provinsi Bali, RRI Denpasar, RPKD (Radio Pemerintah Kota Denpasar), Denpost, Koran Bali Tribune, IMOB Educare, Bale Bengong[dot]net, dan TVRI Bali. Acara dibuka oleh KT. Sukanata, S.H selaku direktur pelaksana daerah PKBI Bali dengan menyampaikan situasi dan kondisi remaja di bali pada umumnya. Pak Ketut berharap, teman-teman media juga ikut peka dan tangggap terhadap permasalahan yang terjadi di kalangan remaja sehingga pemberitaan yang dipublikasikan tidak terkesan mendiskriminasi.  Selanjutnya perkembangan program I am Young with Choice’s disampaikan oleh I Gusti Agung Agus Mahendra, S.KM selaku Koordinator KISARA.

Banyak pendapat dan saran yang dilontarkan oleh rekan-rekan media yang hadir saat itu. Diantaranya, harapan agar kedepannya ada tulisan realistis yang positif tentang remaja sehingga ikut memotivasi remaja lainnya (Yuni Ambara – KJPA Provinsi Bali). KISARA juga diharapkan lebih mendekati remaja Sekolah di tempat mereka sering berkumpul atau nongkrong (Bambang – RPKD). Selain itu KISARA juga  diharapkan mempunyai program yg progresif, seperti melakukan pemberian informasi dengan media bantu yang diminati remaja  (Luh De – Bali Daily, Bale Bengong).

KISARA berterima kasih sekali kepada para rekan media yang ikut membantu sosialisasi dan mendukung berjalannya program ini.

Pin It

Leave a Reply