Reguler Meeting Youth Network (RM YN) Siswa KSPAN se-Kota Denpasar

Denpasar – Reguler Meeting Youth Network (RM YN), merupakan salah satu program kerja bidang VOCAM KISARA dalam upaya memperluas penjangkauan dan meningkatkan jumlah kunjungan ke klinik PKBI Bali khususnya bagi remaja. Maka dari itu, RM YN kali ini (22/09/2012) dilaksanakan dengan melibatkan partisipasi dari anggota Kelompok Siswa Peduli AIDS dan NARKOBA (KSPAN) di setiap sekolah menengah atas di Kota Denpasar.

Peserta yang dilibatkan dan diundang dalam acara RM YN ini adalah perwakilan siswa KSPAN SMA/SMK Negeri dan swasta di Kota Denpasar. Siswa KSPAN yang hadir adalah sejumlah 15 orang tergabung dalam 7 instansi pendidikan sekolah menengah atas, yang terdiri dari SMAN 1 Denpasar, SMAN 2 Denpasar, SMAN 6 Denpasar, SMAN 8 Denpasar, SMKN 1 Denpasar, SMA SLUA Saraswati 1 Denpasar, dan SMA PGRI 1 Denpasar.

Kegiatan RM YN kepada siswa KSPAN ini bertujuan untuk mensosialisasikan mengenai peran, tugas pokok, dan fungsi (PKBI Bali, Kisara, dan KYC), mendiskusikan sharing materi mengenai SRHR mengenai topik kesehatan reproduksi di kalangan remaja, serta membentuk dan terjalinnya kerja sama/jejaring (networking) antara Kisara dengan KSPAN, sehingga dapat memperluas penjangkauan KISARA terhadap remaja siswa-siswi sekolah menengah atas

Pin It

Leave a Reply