Press Conference bersama Rekan-rekan Media Massa

sosialisasi oleh koord. KISARA dan dirpelda PKBI Bali

Denpasar – Sebagai bentuk sosialisasi program-program KISARA kepada seluruh masyarakat, hari kamis (9/8/12) KISARA menyelenggarakan Press Conference kepada rekan-rekan media massa. Acara ini mengundang belasan media massa yang terdiri dari media cetak, media elektronik, dan media online. Tujuannya adalah untuk mensosialisasikan program dan project  berkaitan dengan remaja yang sedang dan akan dilaksanakan oleh KISARA. Rekan-rekan media massa yang hadir diantaranya: Tabloid IMOB Educare, Dewata TV, Radio Cassanova FM, RPKD FM, TVRI Bali, Balebengong(dot)net, Radio Komunitas SMAN 3 Denpasar, Jurnalis SMA di kota Denpasar, Jurnalis KPA, dll.

Salah satu program yang menjadi topik sosialisasi saat Press Conference adalah program pendidikan seksual yang komperhensif (Comperhensif Sexual Education/CSE) dan program KISARA ini bernama “I’m Young with Choice’s”, yaitu Program yang dilaksanakan KISARA bekerjasama dengan lembaga bernama Choices Fund untuk memberikan edukasi kepada komunitas remaja yang kesulitan mengakses informasi dan layanan kesehatan seksual yang komperhensif.

stasiun televisi lokal turut serta dalam acara ini

acara dihadiri oleh belasan awak media massa

KISARA berharap dengan sosialisasi melalui bantuan rekan-rekan media massa, program “I’m Young with Choice’s” ini tidak hanya diketahui oleh pihak yang mengenal KISARA secara langsung, tetapi juga bisa diketahui oleh masyarakat khususnya para remaja yang ada di Bali, sehingga para remaja tidak lagi bingung untuk mengakses informasi dan layanan kesehatan seksual.

Pin It

Leave a Reply