Sharing Pengalaman saat Mengikuti Champions4Life

Halo sahabat Kisara, perkenalkan namaku Kadek Widiari Dwi Anjani aku biasa dipanggil Anjani, aku bersekolah di SMPK 1 Harapan, saat ini aku kelas 8. Pada bulan Februari lebih tepatnya tanggal 13 – 15 februari 2020 aku mengikuti pelatihan champion4life di gedung PKBI Bali tepatnya di Jln. Gatot Subroto IV/6, Denpasar-Bali yang diadakan oleh KISARA (Kita sayang remaja).

Selama aku mengikuti pelatihan Champion4life aku merasa sangat senang karena aku bisa menemukan banyak hal-hal baru dan pengalaman baru. Saat kegiatan pelatihan aku bisa berkenalan dengan anggota Champion4life yg berasal dari berbagai sekolah yg ada di Denpasar, dan aku bisa memiliki banyak teman baru. Disana aku bisa lebih banyak berkenalan dengan kakak-kakak yang sudah memiliki pengalaman banyak tentang remaja.  Selama pelatihan Champion4life aku tidak pernah merasa bosan karena kita banyak memainkan games serta kegiatan kegiatan lain yang membuat kita lebih bersemangat. Salah satu yg aku suka adalah diskusi kelompok. Karna pada saat berdiskusi aku bisa saling bertukar pikiran dengan teman-teman ku yang lain, walau terkadang kita memiliki pendapat yang berbeda namun kita belajar untuk mencari solusi.

Pelatihan Champion4life ini lebih memperluas ilmu tentang remaja yang membuatku semakin tertarik dan bersemangat untuk berbagi dengan teman temanku yang lain karena bagiku para remaja sangatlah memerlukan edukasi yang dapat mereka jadikan bekal untuk kedepannya. Kegiatan pelatihan Champion4life ini hanya diadakan 3 hari saja namun banyak pengalaman dan pembelajaran baru yang aku dapat dan aku sangatlah bahagia karena bisa mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini.

Begitulah pengalaman yang aku dapatkan dari kegiatan pelatihan Champion4life ini, banyak ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan yang bisa aku jadikan bekal untuk kedepannya. Terima kasih.

 

Anjani

Pin It

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.