Mengisi kegiatan kosong di sekolah dengan menambah wawasan

Denpasar – Rabu 14 Desember 2011, KISARA kembali kedatangan rombongan sahabat KISARA. Kunjungan kali ini berasal dari teman – teman SMAN 3 Denpasar. Sekelompok siswa kelas XI IPA 6 ini datang didampingi oleh guru pendampingnya. Kunjungan ini dilakukan untuk mengisi waktu luang setelah ulangan umum.

Menurut ibu guru pendamping, siswa siswinya lebih baik menambah wawasan disaat kekosongan kegiatan belajar mengajar, daripada melakukan hal – hal yang tidak penting. Wawasan atau informasi di luar akademik yang didapatkan di sekolah, dirasa akan membantu para siswa siswi kedepannya.

Acara dimulai dengan perkenalan siswa siswi dan relawan KISARA, pengenalan struktur dan program KISARA, serta tanya jawab seputar permasalahan remaja. Para siswa maupun siswi sangat banyak berdiskusi tentang HIV dan AIDS serta mitos – mitos yang sering mereka dengar seputar kesehatan reproduksi remaja.

Setelah berdiskusi kurang lebih 2 jam, Relawan KISARA menutup kegiatan kunjungan ini dengan memberikan pesan informatif tentang remaja dan HIV & AIDS. KISARA beserta Ibu guru pendamping berharap, informasi yang diterima kali ini bisa menambah wawasan para siswa siswi SMAN 3 Denpasar.

(Wida/KISARA)

Pin It

Leave a Reply