Masih Bosan di rumah aja? Yuk, Udah Coba Cara Ini Belum

Photo by João Silas on Unsplash

Hallo Sahabat Kisara, masih pada di rumah aja kan? Pastinya harus tetap di rumah dan tetap menerapkan social distancing, karena dengan hal itu kita dapat membantu untuk memutus penyebaran virus Corona khususnya di Indonesia. Tapi meski terlihat mudah tapi ternyata setelah satu bulan lebih di rumah aja, rasa bosan dan jenuh berada di rumah pasti tetap dirasakan oleh sebagian besar teman-teman.

Hal tersebut sebenarnya wajar untuk sahabat Kisara alami, tapi perlu kita ingat bahwa Indonesia sendiri membutuhkan kita untuk tetap di rumah aja. Nah meski sudah banyak kegiatan yang sudah dilakukan, tapi masih bosan, pengen keluar jalan-jalan, ketemu geng apalagi si dia. Yuk, coba simak tiga cara ini yang sahabat Kisara Sharing terkait “anti bosan” dirumah aja.

  • Nonton drama korea. eits jangan salah, kegiatan satu ini emang simple tapi bisa ngabisin waktu banyak loh. lagipula tidak harus drama, bisa juga serial/film, atau bahkan channel youtube acara favoritmu.
  • Tetap Produktif, ya karena dirumah pun masih banyak kewajiban yang bisa kita lakukan, bekerja atau belajar dari rumah salah satunya. Tapi kalo dua hal itu tidak bisa, ya belajar hal baru, apalagi mungkin dulu pernah kamu tinggalin, bisa belajar memasak, main musik, belajar melukis, dan yang lainnya.
  • Baca buku, biasanya sebelum quarantine seperti ini sebagian besar orang tidak terlalu suka baca buku. Tapi kalau dicoba dulu, untuk menghilangkan bosan, pastinya mind-set kalo baca buku itu membosankan pun jadi salah akhirnya. Karena buku ya macam-macam jenisnya. Coba aja dulu dengan novel ringan atau komik yang kamu sukai ceritanya

Nah, itu tiga hal yang mungkin bisa dicoba untuk membunuh rasa bosan sahabat Kisara meski di rumah. Kalau ada tambahan atau cara lain dari sahabat Kisara untuk “anti bosannya” bisa langsung share di kolom komentar ya. Tetap di rumah aja, dan jaga kesehatan kamu ya. Viva Youth, Viva Kisara.

 

Ade

Relawan Kisara

Pin It

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.