Diskusi Asik Terkait Wawasan tentang Gender dan Seks

Jumat, tanggal 12 Juli lalu Champions4Life berkumpul bersama dalam diskusi bersama fasilitator-fasilitator Dance4Life yang sudah berpengalaman sebelumnya. Bertempat di Danas Kitchen Co-Working, para Champion berdiskusi terkait Gender dan Seks. Ada beberapa hal yang perlu kalian tau nih tentang kegiatannya, dari apa, mengapa dan bagaimana kegiatannya.


Sahabat setia KISARA, seperti yang kita tahu bagi relawan-relawan KISARA maupun para Champion sudah tidak asing terkait dengan masalah gender dan seks. Di dalam diskusi ini bukanlah membahas materi-materi gender maupun seks namun ditujukan bagaimana seharusnya tanggapan kita, contoh-contoh dimasyarakat, dan bagaimana kita sebagai relawan ataupun Champions dalam melakukan penyuluhan agar dapat dipahami oleh remaja-remaja dan masyarakat.

Ada beberapa hal lagi yang menarik di diskusi ini lo sahabat KISARA. selain mengingatkan kembali tentang wawasan terkait gender dan seks, kita juga diajak untuk membuka pandangan dan pendapat kita terkait bagaimana pengetahuan masyarakat terhadap gender dan seks yang dimana masih belum setaranya pemahaman tersebut di masyarakat. Diskusi pada jumat tersebut juga terasa lebih asyik dikarenakan suasana tempat yang nyaman dan menarik. Tetap tunggu ya untuk kegiatan-kegiatan Dance4Life selanjutnya.

 

Ade (Relawan KISARA) 

Pin It

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.