Berbagi Bersama Generasi Penuh Aksi

Hai Sahabat Kisara, Sejak 7 April kemarin Kisara memulai gerakan alias mengajak sahabat-sahabat Kisara lainnya untuk ikut berbagi dan meluangkan waktunya untuk mengirimkan donasi yang akan dikumpulkan dan akan diberikan pada anak-anak Panti Asuhan Sunya Giri. Melalui aksi ini juga, merupakan sebagai rangkaian 26 tahun Kisara berbagi untuk remaja-remaja dan meskipun ada pada situasi yang cukup berat ini, pada pandemi ini tidak menutup kemungkinan agar kita terus berbagi, karena banyak cara agar kita bisa berbagi meski pada situasi pandemi seperti ini.

Nah, pada hari ini pada Minggu, 10 Mei 2020 ini beberapa perwakilan dari Kisara sudah memberikan semua donasi yang telah dikumpulkan selama satu bulan lebih kepada anak-anak di Panti Asuhan Sunya Giri. Bersama Pak Mang selaku Direktur Eksekutif PKBI Bali, selain menyerahkan donasi-donasi yang sudah dikumpulkan juga memperkenalkan Kisara yang dimana Kisara sebentar lagi akan menginjak usia 26 tahun.

Donasi sendiri selain berbentuk uang, donasi juga terdiri atas sembako, hand-sanitizer, hand wash, pakaian layak pakai, masker kain, buku bacaan dan barang-barang lain yang pasti diperlukan dan berguna untuk teman-teman kita di Panti Asuhan Sunya Giri.

Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berbagi dan meluangkan waktunya untuk mengirimkan donasi tersebut. Semoga semua donasi yang diberikan dapat bermanfaat banyak untuk teman-teman kita di panti. Tetap jaga kesehatan, selalu ingat cuci tangan ya Sahabat Kisara. Viva Youth, Viva Kisara!

Ade

Relawan Kisara

Pin It

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.