Tentang KISARAme | HUT KISARA 19

KISARAme-

HUT KISARA 19TH | KISA”RAME” | KISARA”ME

Hai Sahabat,
19 tahun sudah KISARA eksis di dunia Remaja. Berbagai hal dan kegiatan yang menyangkut Remaja dan Kesehatan Reproduksi telah KISARA lakukan untuk para remaja se-nusantara pada umumnya dan remaja Bali pada khususnya. Bukan hal mudah untuk bisa survive atau bertahan menjadi program remaja yang berlabel Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), mengingat keanggotaan KISARA yang sifatnya sukarela tanpa ikatan apapun (relawan) serta tidak semua program remaja bentukan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) bisa bertahan lama. Tapi semua ini bisa terwujud berkat dukungan dari PKBI Bali, donatur, lembaga pemerintah, LSM lainnya, serta kerja keras para relawan yang tidak kenal lelah untuk berbagi dengan sesama remaja.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, KISARA menandai hari jadinya dengan berbagai kegiatan. Untuk tahun ini KISARA menggunakan kata KISARAme sebagai tema untuk HUT yang ke-19.

KISARAme adalah tema kegiatan dalam rangkaian acara HUT KISARA yang ke 19 tahun. KISARAme mengandung 2 makna, yaitu

Pertama adalah “KISARA RAME”, maksudnya adalah KISARA merupakan LSM yang dipenuhi ekspresi dan jiwa remaja yang bawaannya selalu “rame” dengan kecerian positif dari para relawan yang menjadi energinya KISARA selama ini.

Kedua adalah “KISARA ME” yang maksudnya adalah KISARA milik SAYA, jadi artinya semua relawan harus mempunyai rasa memiliki yang kuat kepada KISARA dan sesama relawan lainnya . Karena jika sudah kuat di dalam, maka untuk kedepannya KISARA akan bisa berjasa untuk para remaja  secara internal maupun eksternal.

#ArsipWeb

Pin It

Leave a Reply