Lomba Foto Mesra KISARA

 

Haiiiiii….

Mendekati bulan Mei berarti kewajiban relawan Kisara untuk bersibuk-sibuk ria sudah dimulai. Setelah beberapa kali rapat diawal, panitia memutuskan untuk mengadakan acara-acara menarik dari, oleh, dan untuk remaja spesial Ulang Tahun Kisara yang ke 17th.

Yapz, Kisara sudah menginjak usia 17 tahun. Untuk acara pertama yang dipilih adalah Lomba Foto Mesra yang bertemakan “Pacaran Sehat”. Dari tema ini, Kisara ingin agar remaja memiliki pola pikir yang sehat dalam berpacaran. Berpacaran positif bisa dengan mengabadikannya dalam bentuk foto. Para remaja menyambut lomba ini dengan sangat antusias. Terbukti dengan banyaknya peserta yang turut berpartisipasi dalam perlombaan ini. Ini tidak lepas dari peran panitia yang mempublikasikannya dengan berbagai media seperti surat, sms, dan facebook.

Peseta foto mesra ini berasal remaja-remaja Bali meliputi siswa SMA, mahasiswa, dan umum. Jumlah peserta dari lomba foto mesra Kisara adalah 21 orang. Karya-karya menarik yang dikumpulkan dari lomba ini dinilai oleh juri-juri berkompeten dibidangnya yaitu 3 orang juri yang special. Mereka adalah Pak Tut (Ketut Sukanata), Kak Saylo dan Kak Elfira Nacia. Lebih meriahnya lagi, pengumuman lomba foto mesra ini dibarengi dengan diadakannya “Nonton Bareng” yang bertempat di aula PKBI Bali. Nonton bareng ini diikuti oleh peserta lomba foto yang dag dig dug menunggu pengumuman. Peserta nonton bareng yang nggak kalah heboh dan panitia serta relawan Kisara yang penuh semangat. Film yang diputar malam itu, tanggal 19 februari 2011 adalah film yang mengandung edukasi bagi remaja yang berjudul “JUNO”. Sebelum film dimulai, Kak Elfira dan Kak Artha mencairkan suasana dengan memimpin sebuah game yang membuat susasana menjadi penuh tawa.  Setelah selesai game, film mulai diputar dan film ini benar-benar telah membius seisi ruangan untuk menyaksikannya…hehehe

Film yang berdurasikan sekitar 2 jam ini penuh dengan pesan moral yang terkandung di dalamnya. Film yang berintikan “ jangan asingkan anak remaja yang hamil, support dan jangan lakukan aborsi” ini tak terasa mengantarkan waktu ke saat-saat mendebarkan yaitu pengumuman pemenang lomba foto mesra. Karena waktu juga sudah semakin malam, tanpa menunggu lama,  juara-juaranya pun diumumkan .

Dan peserta yang beruntung mendapatkan Juara 1 adalah Eny, Juara 2 adalah Yuna dan  Juara 3 adalah Apel.

Juara 1 Lomba Foto Mesra Kisara

Juara 2 Lomba Foto Mesra Kisara

Juara 3 Lomba Foto Mesra Kisara

Dan acara penyerahan hadiah menutup acara pertama dalam rangkaian HUT Kisara ke 17 yang berlangsung dengan sukses. (sintya)

VIVA YOUTH, VIVA KISARA !!

Pin It

Leave a Reply