Kunjungan PSIK FK Univ. Udayana

Hai Sahabat Kisara,

Hari Rabu, 23 Juni 2011 Kisara kedatangan tamu dari Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (PSIK FK UNUD). Para mahasiswa yang hadir dalam kunjungan kali ini adalah mahasiswa yang sedang aktif menempuh pendidikan dan sedang berada di jenjang semester 4 Ilmu Keperawatan. Kunjungan kali ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh mengenai konseling dan pengobatan yang ada di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait dengan salah mata kuliah yang saat ini mereka dapatkan di bangku kuliah keperawatan.

Kedatangan para mahasiswa disambut dengan baik oleh Direktur Eksekutif PKBI Bali Ketut Sukanata, Staff Kisara Youth Clinic (KYC) diantaranya Dokter Pram, Koko, Sri Ratika, dll, serta Staff Kisara yaitu Dodok dan Ratna. Rombongan datang sekitar Pukul 09.00 wita dengan jumlah 20 orang. Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Kisara Youth Clinic untuk mengetahui kegiatan – kegiatan yang selama ini dilakukan Kisara Youth Clinic termasuk kegiatan Konseling di Klinik VCT Gumitir dan Klinik IMS Kencana. Para mahasiswa melontarkan beberapa pertanyaan terkait dengan sumber dana yang diperoleh klinik, pengobatan – pengobatan dan tentunya konseling – konseling yang pernah dilakukan. Setelah berkeliling di gedung Kisara Youth Clinic, rombongan dipersilakan untuk mengunjungi ruang Relawan Kisara yang berada di lantai 3 gedung PKBI Bali.

Setelah kurang lebih 2 jam berkeliling dan berdiskusi dengan para staff, rombongan mahasiswa PSIK FK UNUD mengakhiri kunjungan mereka kali ini.

Pin It

Leave a Reply