Bikin Acara Seru Yuuk Sob. . .

OpRec Panitia WAD KISARA 2013

Hey yow yow remaja Denpasar,

Bulan Desember nanti KISARA akan memperingati Hari AIDS Sedunia nih. Nah KISARA akan bikin kegiatan dan acara seru yang meRemaja banget.
Untuk itu KISARA mengundang kalian semua untuk gabung sebagai panitia dan perancang ide-ide kreatif yang bisa kita lakukan untuk memperingati Hari AIDS Sedunia ini.
Jadi buat kamu semua para remaja yang aktif di kepanitiaan atau event, yang peduli remaja, dan yang paling penting masih REMAJA kudu, wajib, mesti gabungan. Acara REMAJA yang bikin harus REMAJA juga dong, ya gak ? 😀
Syarat dan ketentuan silakan di baca di atas artikel ini ya.

Gimana, gampang kan caranya? Ayo buruan gabung, bukti’in kalo kamu remaja yang ga cuma bisa ngomong tapi juga bisa bikin event seru.

Untuk informasi dan pertanyaan, bisa menghubungi:
Ery  (081 353 268 498)
Buda (081 916 225 106)
Santika (083 114 523 785)

Salam Remaja

Pin It

Leave a Reply