3 o’clock class: HIV dan AIDS

Denpasar – 3 o’clock class adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh divisi Conseling Resource and Maintenance of KISARA PKBI Bali. 3 o’clock class merupakan program pembaharuan dari program yang dulu bernama 2 o’clock class. Dalam 3 o’clock class, peserta yang hadir akan diberikankan berbagai materi yang terbaru dan terpanas bahkan yang sedang marak di perbincangkan. Pemberian materi di 3 o’clock class ini tidak seperti pada pemberian materi di kelas ataupun di kampus pada umumnya. Di sini kita bisa have fun dan dapet informasi yang bener–bener berguna banget buat kita sebagai remaja. Selain bisa dapetin materi untuk menambah wawasan, di sini juga ada ajang diskusi dan sekaligus menambah kenalan baru, serta kita akan lebih banyak tahu mengenai dunia  remaja. Class ini diadakan pukul 3 sore setiap 2 minngu sekali di KISARA.

Nah, 3 o’clock class kali ini (Senin, 27 Februari 2012) dihadiri oleh beberapa temen–temen remaja. Mereka datang dari instansi yang berbeda-beda. Ada yang dari relawan KISARA, remaja yang tidak bersekolah, dan ada pula remaja dari KSPAN SMA Sarawati Denpasar. Di class ini kita kupas abis materi tentang HIV AIDS. Temen–temen remaja yang hadir sangat antusias dengan class ini. Class ini di mulai jam 03.00 pm (sesuai nama kegiatan) dan berakhir pukul 05.30 pm.  Kedatangan teman-teman remaja sangat berkesan karena keaktifan mereka terlibat dalam class ini
(ERNI/KISARA)

 

Ada yang berminat ikut??

Buat kamu para remaja yang pengen ikut kegiatan ini, yuk gabung bareng kita. Kegiatan ini ditujukan buat kamu semua para remaja. Remaja sekolah, tidak sekolah, bekerja, berorganisasi, tidak berorganisasi dan lain sebagainya bisa ikutan. Class ini dibuka untuk remaja umum. Class ini GRATIS lho, jadi jangan percaya kalo ada yang minta bayaran untuk ikut kegiatan ini :)

Waktu kegiatan akan diinformasikan melalui media jejaring sosial kisara. Jadi jangan sampai kelewatan yah, pantengin terus Facebook ataupun Twitter KISARA :)

Facebook: https://www.facebook.com/kisarabali
Twitter : https://twitter.com/#!/kisara_bali

Untuk pendaftaran peserta bisa menghubungi ERNI (085738470182)

Salam Remaja :)

Pin It

Leave a Reply